SMK NEGERI 1 SINTANG
SERBA - SERBI SEKOLAH: Persiapan Ujian Akhir Semester....... (Keterangan Bu CHR Sustiyanti, S.Pd, M.Si)

Pages

Kamis, 27 Mei 2010

Persiapan Ujian Akhir Semester....... (Keterangan Bu CHR Sustiyanti, S.Pd, M.Si)

Ujian akhir semester SMKN 1 Sintang sesuai dengan kalender pendidikan yang diluncurkan oleh Dinas Pendidikan ke SMK atau SLTA itu dilaksanakan pada tanggal 14 Juni-19 Juni 2010 yang diikuti oleh siswa SMKN 1 Sintang, kelas 1 sebanyak 578 dan kelas 2 sebanyak 451 siswa.
Adapun mata diklat yang diangkat baik adaptif, normatif dan produktif. Jumlah soal yang mengacu pada standar ujian akhir nasional, untuk eksak berjumlah 40 soal dengan bentuk soal multiple choice dengan options ABCDE. Sementara untuk normatif berjumlah 50 soal dengan bentuk jawaban yang sama.
Pelaksanaan persiapannya sudah dimulai dari minggu kemarin, kami sudah membuat SK penugasan pembagian tugas, SK pembuatan soal sesuai dengan standarnya, kisi-kisinya, serta lembar kunci jawaban.
Panitia yang melaksanakan ujian akhir semester juga masing-masing sudah bekerja sesuai dengan SK tersebut. Untuk kelas 2 itu dilaksanakan pada pukul 7.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.15 WIB, disambung dengan kelas 1 dan berakhir pada pukul 15.30 WIB. Untuk kelas setiap harinya 2 mata pelajaran sementara untuk kelas 1 ada yang 3 mata pelajaran sesuai dengan banyak jamnya. Sekarang soal yang sudah masuk sekitar 50% dan sudah mulai dikerjjakan. Ruangan yang digunakan sesuai dengan jumlah siswa, 20 ruang untuk kelas satu dan 15 ruang untuk kelas 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar